Cara TOPUP Cash SpecialForce 2 PlayPark 2016


Sekilas tentang sejarah Game Online FPS

yang Bernama Special Force !!!!!!

Special Force ( Korean : 스페셜 포스) (nama Soldier Front dalam versi Amerika Utara dan sering disingkat SF) adalah onlinefree-to-play first-person shooter . Dikembangkan oleh pengembang game asal Korea Selatan Dragonfly Dragonfly terus memperluas permainan di seluruh dunia dan rencana untuk memperluas ke Timur Tengah , India , dan Rusia pasar. versi Indonesia dari permainan dihentikan pada Maret 2012.
Soldier Front saat ini sedang diterbitkan oleh Aeria Games untuk pengguna di Amerika Utara. Pada bulan Oktober 2009, server Eropa telah ditambahkan ke versi ini permainan. Versi Amerika Utara dari permainan telah dialihkan ke Aeria Games karena akuisisi IJJI oleh Aeria Games.
Pada bulan Januari 2016, Aeria Games mengumumkan bahwa Soldier depan akan ditutup pada 29 Januari 2016.
itulah sejarah singkat awal mula Game online Special force ini.. dan sekarang Game ini sudah ada di Benua Asia, dan mimin pertama tau game Special force 2 ini berawal dari Netmarbel yaitu salah satu penyedia portal game online.. Dan telah CLOCE / TUTUP pada tanggal 9 Desember 2015... akan tetapi telah muncul kembali dengan player game yang begitu banyak karna terdiri dari 5 negara diantaranya yaitu Malaysia, Singapura, Philipina Vietnam Dan Indonesia juga termasuk di dalamnya Dan penyedia Portal gamenya yaitu dari PLAYPARK selaku penyedia layanan Game online nya...

oke kembali kebahasan Untuk TOP UP atau ISI CASH di SF2 playpark ini yaitu >>>>

  1. Memiliki akun atai Id gamenya Daftar ID Special Forece 2 PlayPark !!!!
  2. Untuk Top upnya atau isi casnya Masuk ke web Game SF2 PlayPark Lihat gambar !!!
     
    3. Setelah itu maka akan muncul halaman seperti ini!!!

4. Setelah mengclik  top up to playmal akan muncul halaman seperti ini!!!

5. nah pada poin 4 akand arahkan kehalaman login Id bagi yang sudah mendaftar atau bagi yang belum bisa pilih menu Daftar akun baru!!!
 6. setalah memasukan Email dan pasword untuk login (untuk daftarnya pake Emailyah biar mudah dan cepat bagi pendaftar baru) nah akn muncul home halaman akun atau Id kalian
 7. setelah clik tombol menu TOP UP kalian akan d arahkan kehalaman ini.. nah disini kalian bisa pili voucer apa yang kalian miliki ini untuk Top Up di Indonesia (kalo mimin biasanya pake voucher dari Provider Smartfrien !!! mesti d ingat untuk suntuk top up masih paki jenis VOUCHER !!
>>> INDONESIA
>>>>Thailand 

>>>Singapore


>>>Malaysia

>>>Vietnam
8. setelah memilih voucer top upnya akanmuncul halaman seperti ini !!!

9. nah ini halaman kita untuk mengisi kode atau nomor vocher yang ada d voucher yang kalian miliki!!!
10. nah setlah berhasil maka akan muncul di ID Point (owh iya disarankan kalo isi Liat jg pas even VIP yah ... so kalo kita masuk point kategori Vip maka kita akan dapat Bonus dari event VIP chek aja d gamenya tau d web portalnya :)


11. nah untuk pembelian atau rechange Id point nya menjadi Point Gp bisa dilihat di gambar !!!!










SELAMAT BERTOP UP RIA Dan Selamat datang di game FPS 3d pada zamanya INGAT DILARANG KERAS BERMAIN MENGGUNAKAN HACKER, PI (Program Ilegal) atau CHITER dan tunggu Informasi lainya dari Mimin yah :) Jangan lupa coment tentang blog nya Kritik dan saran Mimin tunggu TQ :)
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment